Iran Datang ke Thailand dengan Kemampuan Terbaiknya

Jum'at, 31 Agustus 2018 - 01:35 WIB
Iran Datang ke Thailand dengan Kemampuan Terbaiknya
Iran Datang ke Thailand dengan Kemampuan Terbaiknya
A A A
BANGKOK - Petinju berdarah Meksiko, Iran "MagnifiKO" Diaz bertekad untuk memaksimalkan kemampuannya ketika menjalani kejuaraan dunia pertama dalam kariernya, yakni menantang juara kelas terbang super WBC, Srisaket Sor Rungvisai alias Wisaksil Wangek.

Laga Sor Rungvisasi versus Iran Diaz ini akan menjadi headline dalam duel ONE bertajuk "Kingdom of Heroes" yang berlangsung di Impact Arena di Bangkok, Thailand pada 6 Oktober mendatang.

"Kesempatan ini sangat besar bagi saya selama karier saya. Saya menghadapi salah satu petinju terberat di dunia. Sor Rungvisai agresif dan kuat, namun saya juga sama," kata Iran Diaz sebagaimana menukil dari ABS-CBN Sports.

"Petinju Meksiko adalah yang terbaik di dunia olahraga ini. Itu ada dalam darah kami dan saya bangga mewakili negara saya di sini di panggung global," imbuhnya.

Iran Diaz mengakui bahwa pertempuran melawan Sor Rungvisai merupakan pertarungan terbesar selama kariernya sebagai petinju profesional. Menghadapi laga tersebut, Iran Diaz mengungkapkan jika dirinya memiliki tim yang hebat di belakangnya untuk membantunya mempersiapkan diri.

"Saya datang ke ring dalam bentuk terbaik dalam hidup saya dan saya tidak sabar untuk mencetak kemenangan besar ini," katanya lagi

Sebelumnya, duel besar yang pernah dilakoni Iran Diaz adalah mengalahkan dua mantan juara dunia, Hernan Marquez dan Luis Concepcion.
Tale of The Tape
Srisaket Sor RungvisaivsIran Diaz
08 Desember 1986Lahir-
ThailandAsalMeksiko
160cmTinggi-
161cmJangkauan-
Wisaksil WangekJulukanMagnifiKO
SouthpawStanceOrthodox
46 (41KO)Menang14 (6KO)
4Kalah2
1Seri3
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4840 seconds (0.1#10.140)