Benjamin Pavard Sangkal Menyeberang ke Bavaria

Kamis, 06 September 2018 - 01:01 WIB
Benjamin Pavard Sangkal Menyeberang ke Bavaria
Benjamin Pavard Sangkal Menyeberang ke Bavaria
A A A
MUNICH - Benjamin Pavard membantah telah mencapai kesepakatan bergabung dengan Bayern Muenchen. Pemain yang menjadi bagian dari skuat Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 mengaku bahagia dan tidak terpikiri untuk meninggalkan klubnya saat ini, VfB Stuttgart.

Pavard merupakan salah satu pemain muda yang tampil ciamik bersama Prancis di Piala Dunia 2018. Kontribusi pemain 22 tahun itu sangat besar untuk Les Bleus. Selain kuat dalam bertahan, dia juga rajin membantu tim untuk melakukan serangan.

Gol yang dia ciptakan saat melawan Argentina di babak 16 besar Piala Dunia adalah bukti dirinya pemain yang komplet. Sejak pertandingan tersebut, nama Pavard pun semakin melambung di bursa transfer pemain.

Klub besar seperti Bayern Muenchen pun tertarik merekrutnya. Sebelumnya, beredar kabar The Bavarian -julukan Muenchen- telah mengamankan tanda tangannya. Muenchen disebut telah menebus klausul rilis sang pemain senilai 35 juta euro (Rp591miliar) dari Stuttgart. Akan tetapi kabar tersebut langsung ditepis pemain berpostur 186 cm tersebut.

"Saya tidak menandatangani apa pun dengan Muenchen. Anda (wartawan) yang mengatakan bahwa saya menandatangani kontrak kerja untuk Bayern," kata Pavard kepada L'Equipe saat latihan dengan skuat Prancis dalam persiapan menghadapi pertandingan Liga Bangsa-Bangsa (UEFA Nation League) melawan Jerman, Rabu (5/9/2018).

"Saya di Stuttgart, saya baik-baik saja di sana. Rencana karier saya adalah untuk tinggal satu musim lagi di sana. Saya berada di klub Jerman yang sangat besar, dengan fans yang fantastis. Klub ini adalah keluarga, itulah yang saya butuhkan dan itu apa yang saya suka tentang klub ini, saya sangat baik di sana," bebernya.

"Memang benar bahwa penampilan ciamik saya di Piala Dunia datang lebih cepat dari yang diharapkan, tidak ada yang menyangka itu, bahkan saya sendiri tidak menyangkanya," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2401 seconds (0.1#10.140)