alexametrics

Selain Mourinho, Ini Deretan Pelatih yang Pernah "Nyungsep"

loading...
Selain Mourinho, Ini Deretan Pelatih yang Pernah Nyungsep
Jose Mourinho mengalami kejadian tidak menyenangkan karena terjatuh saat hendak menonton pertandingan Timnas Inggris kontra Spanyol di Stadion Wembley. Foto: IST
A+ A-
LONDON - Jose Mourinho mengalami kejadian tidak menyenangkan karena terjatuh saat hendak menonton pertandingan Timnas Inggris kontra Spanyol di Stadion Wembley. Namun, Mourinho bukan satu-satunya pelatih top yang terjatuh di muka umum sepanjang sejarah sepak bola.

Mourinho, 55 tahun, terjatuh di luar Stadion Wembley setelah kakinya tersangkut pada tali pembatas di luar pintu masuk Wembley Club di arena stadion, Minggu (9/9). Akibatnya, pelatih Manchester United tersungkur sehingga harus dibantu seorang petugas keamanan untuk bangun.



Selain Mourinho, beberapa pelatih top Eropa juga pernah terjatuh di depan orang banyak. Sebut saja Arsene Wenger ketika masih melatih Arsenal, dia terjatuh di stasiun Lime Street Liverpool pada 2014.
Selain Mourinho, Ini Deretan Pelatih yang Pernah Nyungsep
Lalu pelatih Brasil, Tite, juga pernah jatuh terguling-guling di lapangan. Tepatnya ketika dia merayakan gol Philippe Coutinho di babak penyisihan Grup E Piala Dunia 2018. Pada saat itu Tite jatuh usai didorong Ederson Moraes.

Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente Del Bosque, juga terjatuh di tengah pertandingan antara timnya dan Italia pada laga uji coba di Stadion Friuli, Kamis (24/3/2016).  Kejadian unik itu terjadi saat hakim garis asal Jerman, Deniz Tekin, mencoba mengikuti arah bola yang ditendang pemain Italia ke daerah pertahanan Spanyol.  

Fokus mengikuti gerak bola, Tekin tak melihat Del Bosque berdiri di area teknis bangku cadangan Spanyol. Benturan pun tak terhindarkan dan Del Bosque pun terjatuh. Sadar akan peristiwa lucu tersebut, Del Bosque dan Tekin tak kuasa menahan senyum. Keduanya pun bersalaman lantaran kejadian tak disengaja itu.

Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri bahkan sampai harus menjalani operasi tangan kiri setelah terjatuh di tangga menuju ruang ganti Stadion Giuseppe Meazza. Kejadian tersebut berlangsung pada tahun 2014.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak