Serena Williams Dapat Kritik Pedas dari Martina Navratilova

Rabu, 12 September 2018 - 02:00 WIB
Serena Williams Dapat Kritik Pedas dari Martina Navratilova
Serena Williams Dapat Kritik Pedas dari Martina Navratilova
A A A
NEW YORK - Legenda tenis asal Republik Ceko, Martina Navratilova, melempar kritik pedas kepada Serena Williams yang dianggap berlebihan saat memprotes keputusan wasit di final AS Terbuka 2018. Menurut dia, Serena salah dalam bereaksi.

Martina yang meraih 18 gelar grand slam dalam kariernya, melempar kritikan tersebut melalui sebuah artikel opini untuk surat kabar New York Times. Dalam tulisannya, wanita berusia 61 tahun menyoroti sikap Serena yang dianggap tidak mencerminkan atlet besar.

Pada pertandingan final AS Terbuka 2018, Sabtu (8/9/2018) lalu, Serena menyebut wasit Carlos Ramos sebagai pencuri karena menghukumnya dengan pengurangan poin. Serena juga membanting raket hingga penyok lantaran frustrasi menghadapi Naomi Osaka.

"Dalam protesnya, Serena Williams salah. Ramos (wasit) tidak punya pilihan selain menghukumnya dengan pengurangan poin, di sini Ms. Williams benar-benar mulai kehilangan alurnya," kata Martina dalam tulisannya.

"Jika pertandingan itu terjadi di nomor putra, saya tidak yakin Williams akan lolos dari hukuman setelah menyebut wasit sebagai pencuri," lanjut Martina.

Serena kalah dengan skor telak 2-6, 4-6 ketika menghadapi Martina Navratilova. Dengan hasil buruk itu, Serena gagal memenangkan trofi grand slam ke-24 dalam kariernya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3961 seconds (0.1#10.140)