Preview Arsenal vs Sporting Lisbon: Cari Tiket Lolos

Kamis, 08 November 2018 - 08:00 WIB
Preview Arsenal vs Sporting Lisbon: Cari Tiket Lolos
Preview Arsenal vs Sporting Lisbon: Cari Tiket Lolos
A A A
LONDON - Arsenal akan menjamu klub Portugal, Sporting Lisbon, di matchday keempat babak penyisihan Grup E Liga Europa 2018/2019. Kemenangan tidak bisa ditawar apabila The Gunners ingin langsung lolos ke babak 32 besar.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Arsenal di Stadion Emirates, London, Jumat (9/10/2018) dini hari pukul 03.00WIB. Meriam London praktis lebih diunggulkan menang dalam laga mengingat mereka belum terkalahkan.

Saat bertandang ke markas Sporting Lisbon di matcday ketiga, 25 Oktober 2018 lalu, Arsenal berhasil meraih poin sempurna. Gol tunggal Danny Welbeck menjadi pembeda dalam pertandingan.

Secara matematis, hasil imbang saja sudah cukup meloloskan Arsenal ke babak 32 besar. Namun, Meriam London diprediksi mendominasi pertandingan mengingat mereka mengantongi catatan 14 pertandingan tanpa pernah kalah.

Sementara Sporting Lisbon berada di posisi kedua dengan koleksi enam poin dari dua kemenangan dan satu kali kalah. Sepanjang babak penyisihan grup, mereka telah mencetak empat gol dan kebobolan dua.

Prakiraan Susunan Pemain


Soprting Lisbon: Renan, Ristovski, Coates, Andre Pinto, Acuna, Petrovic, Gudelj, Battaglia, Bruno Fernandes, Nani, Montero

Arsenal: Leno, Lichtsteiner, Sokratis, Holding, Xhaka, Guendouzi, Elneny, Ramsey, Mkhitaryan, Welbeck, Aubameyang
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6540 seconds (0.1#10.140)