Persebaya Lolos Degradasi Liga 1, Paul Munster Siap Rombak Skuad Musim Depan

Minggu, 21 April 2024 - 22:05 WIB
loading...
A A A
"Saya fokus membangun tim yang kuat musim selanjutnya, kamu tak akan melihat tim ini lagi musim depan," tegasnya.

Persebaya Surabaya kembali menelan kekalahan di lanjutan Liga 1 pekan 32 melawan Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Sabtu sore (20/4/2024). Persib Bandung langsung unggul 1 - 0 di akhir babak pertama melalui tendangan David Da Silva, memanfaatkan umpan Ciro Alves.

Di awal babak kedua, Persebaya Surabaya mencoba menyerang. Namun Andre Oktaviansyah justru mendapat kartu merah keduanya dari wasit menit 52, yang membuat harus bermain dengan 10 pemain. Namun selang lima menit kemudian, tendangan bebas Dusan Stevanovic menit 57, berhasil dikonversi gol indah.

Persib Bandung akhirnya mengunci kemenangan dengan dua gol tambahan dari mantan pemain Persebaya Surabaya David Da Silva, menit 67 dan 87, menggenapkan hatrick yang dicetaknya. Kekalahan ini memang membuat posisi Persebaya turun satu strip ke posisi 10.

Tapi Persebaya Surabaya dipastikan aman dari jeratan degradasi musim depan. Tim kebanggaan masyarakat Surabaya ini meraih 39 poin, dari 32 pertandingan yang dijalani. Rinciannya 9 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 11 kekalahan yang diderita.

Sedangkan bagi Persib Bandung, kemenangan ini memperkuat posisi di runner-up klasemen sementara Liga 1. Anak asuh Bojan Hodak ini meraih 59 poin. Rinciannya terdiri 15 kemenangan, 14 hasil imbang, dan tiga kekalahan.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1439 seconds (0.1#10.140)