Leganes Paksa Sevilla Pungut Satu Poin

Senin, 24 Desember 2018 - 00:18 WIB
Leganes Paksa Sevilla Pungut Satu Poin
Leganes Paksa Sevilla Pungut Satu Poin
A A A
MADRID - Leganes gagal menjauh dari zona merah setelah ditahan imbang Sevilla dengan skor 1-1 di Estadio Municipal de Butarque, Senin (24/12/2018) WIB. Adalah Wissam Ben Yedder, yang merusak pesta kemenangan tuan rumah setelah dia mencetak gol di menit akhir.

Pada pertandingan jornada ke-17 Liga Spanyol 2018/2019, Leganes yang tampil di depan pendukungnya tak membutuhkan waktu lama untuk membuka keran golnya. Laga baru berjalan lima menit, Mikel Vesga berhasil menggetarkan gawang Sevilla, yang dikawal Tomas Vaclik.

Berawal dari umpan lambung Allan Nyom, Vesga yang lolos dari pengawalan pemain Sevilla berhasil menyundul bola dengan sempurna. Leganes mampu menjaga keunggulan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Leganes punya peluang untuk memperlebar keunggulan lantaran Sevilla bermain dengan 10 pemain usai Franco Vazquez diusir wasit setelah menerima kartu merah.

Meski unggul dalam jumlah pemain, namun Leganes tidak mampu untuk menggandakan kedudukan. Padahal jika melihat statistik pertandingan, tuan rumah mampu mengancam gawang Vaclik sebanyak empat kali dari 11 tendangan percobaan.

Sementara Sevilla, yang kurang dalam jumlah pemain mencoba untuk mengatur ritme permainan. Pemain Sevilla sepertinya lebih banyak menunggu momentum untuk mencetak gol di pertandingan ini.

Sayangnya, gol penyeimbang itu baru tercipta pada menit 90 melalui Wissam Ben Yedder usai menerima umpan Roque Mesa. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil ini membuat posisi Leganes tak berubah. Mereka tetap menghuni posisi 16 dengan raihan 19 angka. Sedangkan Sevilla gagal mendongkel posisi Atletico Madrid.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6729 seconds (0.1#10.140)