Gagal ke Semifinal, Serena Tak Lelah Buru Gelar Grand Slam

Rabu, 23 Januari 2019 - 15:37 WIB
Gagal ke Semifinal, Serena Tak Lelah Buru Gelar Grand Slam
Gagal ke Semifinal, Serena Tak Lelah Buru Gelar Grand Slam
A A A
MELBOURNE - Serena Williams menegaskan dirinya tak lelah untuk berburu gelar grand slam. Kegagalannya menembus semifinal Australia Terbuka 2019 tak meruntuhkan mentalnya untuk terus mengincar gelar terhormat lainnya.

Secara tak terduga, mantan petenis nomor satu dunia itu harus mengepak kopornya. Karolina Pliskova adalah sosok yang memulangkan Serena lebih cepat setelah memenangkan pertandingan dengan skor 6-4, 4-6, 7-5.

Kekalahan ini pertama di perempat final sejak 2013 itu memang agak mengejutkan. Pasalnya, di set ketiga Serena sudah memimpin 5-1. Tapi siapa nyana Pliskova bisa menyusul dan akhirnya bisa menumbangkan Serena.

"Saya tahu ada yang banyak hal yang perlu saya lakukan untuk menjadi lebih baik. Banyak pertandingan yang harus saya lakukan," ucap Serena dikutip SkySports, Rabu (23/1/2019).

"Saya benar-benar mengalami kekalahan yang tidak mengenakan. Tapi seperti yang saya katakan, Karolina benar-benar memainkan permainan luar biasa. Saya belum pernah melihat penampilan seperti itu," sambung Serena.

Jelas kekalahan yang dialaminya menjadi pukulan telak Serena yang sedang berupaya mengejar gelar ke-24 grand slam.

Dan ketika di laga itu Serena sempat mengalami masalah dengan engkelnya, ia masih terus berusaha untuk terus bertarung. Tekadnya masih kuat untuk mencapai gelar di awal tahun.

"Saya selalu ingin menang. Itu sebabnya saya duduk di sini dan tidak berbohong untuk itu. Sayangnya itu belum terjadi, tapi saya merasa itu akan terjadi. Ikuti satu per satu pertandingan, dan teruskan berjuang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0093 seconds (0.1#10.140)