alexametrics

CEO Baru Arema Ingin Sukses dalam Kompetisi di Musim 2019 Ini

loading...
CEO Baru Arema Ingin Sukses dalam Kompetisi di Musim 2019 Ini
CEO Baru Arema Ingin Sukses dalam Kompetisi di Musim 2019 Ini
A+ A-
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (AABBI) digelar kemarin.
Rapat pengelola klub Arema FC itu untuk merespons kekosongan posisi CEO Klub Arema FC setelah mundurnya Iwan Budianto yang ingin fokus di PSSI.

RUPS digelar dengan melibatkan unsur komisaris dan direksi. Rapat dengan agenda tunggal itu memutus kan IR Agoes Soerjanto sebagai CEO baru Arema. RUPS memberi amanah kepada Agoes karena selama ini memiliki dedikasi yang tinggi kepada Arema dan Aremania. Seusai RUPS, Agoes menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan.

Dalam kesempatan itu, pria yang sebelumnya menjabat pembina Arema FC ini menyampaikan bahwa Iwan sebagai CEO begitu luar biasa meletakkan fondasi profesionalisme di Arema FC sehingga Arema sampai kini bisa bertahan dan menjadi klub profesional dan modern.



“Mari kita jadikan momentum ini untuk membangun kebersamaan tidak sekadar mempertahankan profesionalisme di Arema yang telah dibangun dan dirawat oleh Pak IB. Tapi, menjadi semangat meningkatkan kua litas Singo Edanuntuk menjadi juara dan membanggakan warga Malang Raya,” ujarnya.

Agoes mengatakan menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi warga Malang Raya bahwa Iwan kini telah menjadi aset nasional yang berkomitmen tinggi mema ju kan sepak bola nasional kendati harus sabar menghadapi berbagai dinamika yang ada.

Bahkan, dia harus mengorbankan kepentingan pribadinya demi kebutuhan lebih besar, yakni NKRI. “Kami optimistis keber ha silan Pak IB membangun fondasi profesionalisme di Arema akan terimplementa si kan juga di PSSI. Kami meyakini PSSI akan maju dan berprestasi,” ucapnya.

Agoes menegaskan bahwa dirinya tidak akan mampu bekerja sendirian di Arema FC tanpa dukungan semua pihak, baik di Arema FC dan terpenting adalah Aremania. “Kami membuka hati dan tangan kami meng ajak semua komponen sepak bola di Malang Raya untuk turut memajukan Arema FC karena ini menjadi kebanggaan bersama kita,” tandasnya.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak