Valentino Rossi Kagum Atas Livery Baru Yamaha untuk MotoGP 2019

Senin, 04 Februari 2019 - 12:33 WIB
Valentino Rossi Kagum Atas Livery Baru Yamaha untuk MotoGP 2019
Valentino Rossi Kagum Atas Livery Baru Yamaha untuk MotoGP 2019
A A A
JAKARTA - Valentino Rossi mengaku kagum atas tampilan livery Monster Yamaha yang akan ditungangi bersama Maverick Vinales di MotoGP 2019. Peluncuran itu makin terasa hikmat setelah dilakukan di Jakarta, kota yang sangat dikagumi Rossi.

Dengan bahasa terbata-bata, Rossi menyapa penggemar dan undangan yang hadir dalam peluncuran di Hotel Four Season, Jakarta, Senin (4/2/2019). "Selamat Pagi Indonesia. Apa Kabar?" sapa Rossi.

Rossi mengaku sangat terkesan dengan tampilan motor yang akan membawanya memasuki musim ke-24 itu. "Motornya tampak lebih hebat. Lebih agresif dengan warna hitam dan hijau disamping biru. Kami sedikit seperti 'Men in Black," ucap Rossi.

Di MotoGP 2019, Yamaha memang mengubah tampilan warna yang sejak 2014 tak pernah banyak perubahan. Warna hitam dan biru gelap akan mendominasi tunggangan sejalan dengan masuknya sponsor baru, Monster Energy.

Lin Jarvis, direktur pelaksana Yamaha Racing, mengatakan pihaknya sangat menyukai warna-warna baru dari motor ini. "Ini lebih agresif dan saya pikir itulah yang kami butuhkan. Kami perlu mengadopsi sikap 'beast mode on' menjadi juara dunia."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5560 seconds (0.1#10.140)