alexametrics

Diganggu Cedera, Marc Marquez Merasa Jadi 'Orang Lain'

loading...
Diganggu Cedera, Marc Marquez Merasa Jadi Orang Lain
Marc Marquez mengaku masih merasakan sakit di bahu ketika melakoni uji coba pramusim hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia. Foto: Crash.net
A+ A-
SEPANG - Marc Marquez mengaku masih merasakan sakit di bahu ketika melakoni uji coba pramusim hari kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia. Menurutnya, rasa sakit tersebut membuat ia merasa jadi seperti orang lain.

Pembalap berjuluk Si Bayi Alien turun ke posisi delapan pada ujicoba terakhir hari kedua di Sirkuit Sepang, Kamis (7/2/2019) sore waktu setempat. Setelah melahap lima putaran di sirkuit itu, Marquez mengukir waktu tercepat 1 menit 59.790 detik terpaut 0.893 detik di belakang Vinales.

"Dengan kondisi bahu yang masih terasa sakit, saya tidak bisa memaksakan torsi motor. Jadi uji coba berlangsung agak aneh, seperti bukan naluri balap saya, dan bukan gaya balap saya," kata Si Bayi Alien dikutip Crash.net.



Sekadar informasi, pada uji coba yang berlangsung tadi sore, catatan waktu terbaik diraih Maverick Vinales (Movistar Yamaha) yang mencatat 1 menit 58.897 detik. Angka tersebut lebih tajam ketimbang catatan waktunya di sesi siang hari, dimana ia mengukir 1 menit 59.597 detik.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak