Selebrasi Gol Messi Ingatkan pada Pele

Minggu, 24 Februari 2019 - 11:22 WIB
Selebrasi Gol Messi Ingatkan pada Pele
Selebrasi Gol Messi Ingatkan pada Pele
A A A
SEVILLA - Lionel Messi kembali menghebohkan dunia media sosial setelah dia berhasil mengantarkan Barcelona menang 4-2 atas Sevilla pada lanjutan Liga Spanyol di Ramon Sanchez-Pizjuan Stadium, Sabtu (23/2) malam. Ini bukan terkait tentang hat-trick ke-50-nya melainkan selebrasi gol yang dicetaknya ke gawang tuan rumah.

Penikmat sepak bola sebenarnya kerap melihat selebrasi unik yang dilakukan Messi setiap ia mencetak gol ke gawang lawan. Tapi di pertandingan ini ada sedikit yang berbeda ketika ia merayakan gol kedua ke gawang Sevilla usai menerima umpan dari Ousmane Dembele di menit 67.

Messi berlari menghampiri Dembele untuk merayakan selebrasi gol. Saat itu ia memeluk dan Dembele menggendongnya. Ini mirip seperti saat legenda Brasil, Pele merayakan selebrasi golnya dengan Jairzinho di Piala Dunia Meksiko. (Baca juga: Lionel Messi Cetak Hat-trick Ke-50 )

Sontak, selebrasi gol yang dilakukan Messi berhasil menghebohkan media sosial Twitter. Tak sedikit yang menyandingkan gambar Messi dengan Pele saat kedua pesepak bola berbeda generasi itu merayakan gol. Fakta itu cukup untuk membuka perdebatan tentang siapa yang terbaik dalam sejarah di antara para penggemar.

Berikut Respon Penggemar Melihat Selebrasi Unik Lionel Messi






(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)