Siap Rebut Podium Pertama di Qatar, Dovizioso Abaikan Hasil Tes Pramusim

Kamis, 07 Maret 2019 - 20:00 WIB
Siap Rebut Podium Pertama di Qatar, Dovizioso Abaikan Hasil Tes Pramusim
Siap Rebut Podium Pertama di Qatar, Dovizioso Abaikan Hasil Tes Pramusim
A A A
DOHA - Andrea Dovizioso siap merebut podium pertama di Qatar yang jadi seri pembuka MotoGP 2019. Pembalap Ducati itu pun tak peduli dengan hasil tes pramusim dan lebih fokus pad lomba yang akan digelar Minggu (10/3/2019).

Dovizioso pantas bernafsu merebut poin di Losail. Sebab musim lalu, pembalap yang akan berpartner dengan Danilo Patrucci itu menjadi jawara.

"Kami bekerja secara positif dan metodis selama liburan musim dingin. Karenanya saya yakin kami akan siap untuk bertarung sejak putaran pertama," kata Dovizioso dikutip Crash, Kamis (7/3/2019).

"Catatan waktu putaran ketika pengujian, terutama di Qatar, tidak benar-benar menunjukkan seluruh kekuatan para pembalap. Adapun bagi kami, kami mengumpulkan banyak data menarik dan menganalisisnya dengan sangat rinci untuk menghasilkan strategi terbaik sebelum seri pertama ini bergulir," terangnya.

"Kami akan dapat menilai level kami dan lawan secara lebih mendalam hanya setelah kami membawanya kembali ke lintasan. Namun yang penting adalah bahwa perasaan kami terhadap motor sudah sangat baik hingga saat ini."

Dalam pengujian di musim 2019, Dovizioso berhasil meraih posisi keempat tercepat di Sepang dan berada di peringkat 15 ketika tes di Qatar.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)