MILO Football Championship Medan dan Bandung Gaet Pemain Berbakat

Minggu, 10 Maret 2019 - 22:03 WIB
MILO Football Championship Medan dan Bandung Gaet Pemain Berbakat
MILO Football Championship Medan dan Bandung Gaet Pemain Berbakat
A A A
JAKARTA - Sejumlah pemain berbakat berhasil digaet dari gelaran MILO Football Championship yang berlangsung di Medan dan Bandung. Nantinya pemain bidikan akan dibawa ke Jakarta guna diseleksi kembali untuk diterjunkan di ajang serupa dengan kelas internasional di China pada Juli mendatang.

Sementara itu dalam perebutan gelar MILO Football Championship Medan, SDN 020584 Binjai akhirnya keluar sebagai juara setelah mengalahkan SDN 101752 Kelambir Lima dengan skor 2-1. Sedangkan di Bandung, juara diperoleh MIN 2 Margasari usai menumbangkan SDN 164 Karangpawulang Bandung dengan skor 1-0. Para juara berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 7,5 juta.

Salah satu anggota tim pencari bakat yang juga mantan penyerang tim nasional Kurniawan Dwi Yulianto mengungkapkan perasaan senangnya. Ia bangga karena potensi pesepak bola muda Indonesia terus bermunculan.

"Dari dua hari pelaksanaan di Bandung ini, kami melihat para peserta memiliki kualitas permainan yang cukup baik dan hampir merata. Para pemain yang bisa tampil secara konsisten di setiap pertandingan akan memiliki peluang lebih besar untuk terpilih menjadi pemain terbaik," ucap Kurniawan dalam rilis yang diterima SINDONews, Minggu (10/3/2019).

“Tahun ini kami akan memilih 16 pemain terbaik dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya dan Makassar, yang tidak hanya memiliki kemampuan individu yang baik, namun juga memiliki kecerdasan di lapangan dan kemampuan untuk bermain dalam tim," sambung Kurniawan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5758 seconds (0.1#10.140)