alexametrics

Madrid Siap Telikung Barcelona dalam Perburuan Adrien Rabiot

loading...
Madrid Siap Telikung Barcelona dalam Perburuan Adrien Rabiot
Real Madrid siap bersaing dengan Barcelona dalam perburuan merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot musim panas ini/Foto/sportingnews.com
A+ A-
PARIS - Real Madrid siap bersaing dengan Barcelona dalam perburuan merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Adrien Rabiot musim panas ini. Ketertarikan Los Blancos disebut-sebut didorong keinginan baru Zinedine Zidane untuk memboyong pemain dari negeri asalnya, Prancis.

Masa depan Rabiot masih menjadi misteri besar di pasar transfer. Dia tidak memperbarui kontrak di PSG dan telah dipisahkan dari tim. Kontraknya berakhir pada Juni 2019.

Anehnya, pemain yang pernah dipinjamkan ke Toulouse itu tidak berkomitmen pada klub mana pun, meski merupakan pemain bola muda berbakat dan bermain dalam level tinggi.



Sebelumnya Rabiot tampak dekat dengan Barcelona, namun belakangan klub Katalan itu justru menandatangani Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam, dan kini ada jarak antara Rabiot dan Barca.

Laporan sebelumnya mengklaim Barca berusaha untuk menandatangani Rabiot senilai 40 juta euro (Rp644 miliar) musim panas lalu, tetapi pembicaraan macet dan sekarang Rabiot dalam pengasingan di klub ibukota Prancis itu.
Rabiot, gelandang berusia 23 tahun, belum tampil untuk tim utama dalam lebih dari tiga bulan. Klub menolak untuk memainkannya sampai situasinya diselesaikan.Rabiot disebut-sebut tidak akan membebankan biaya transfer untuk klub barunya. Kemungkinan nilai kontraknya berkisar 15 juta euro (Rp241 miiar).

OK Diario melaporkan, Rabiot bisa menjadi penandatanganan rahasia Pelatih Madrid Zinedine Zidane. Rabiot diplot sebagai pengganti Luka Modric dalam jangka menengah. Saat ini gelandnag asal Kroasia itu menginjak 34 tahun dan Madrid menginginkan pemain dengan karakteristik yang sama.

Tapi, langkah Madrid kemungkinan tak akan mudah karena Manchester United juga menginginkan sevisnya. Diklaim bahwa Pelatih Ole Gunnar Solskjaer melihatnya sebagai pemain yang ideal untuk menghubungkan pertahanan dan serangan. Rabiot jadi target utama dan mendapatkan tempat di United secara permanen.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak