Tersandung Masalah Hukum, Persija Tetap Pertahankan Marko Simic

Jum'at, 05 April 2019 - 18:00 WIB
Tersandung Masalah Hukum, Persija Tetap Pertahankan Marko Simic
Tersandung Masalah Hukum, Persija Tetap Pertahankan Marko Simic
A A A
JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta memastikan tetap mempertahankan Marko Simic. Pemain asal Kroasia itu diplot Macan Kemayoran sebagai juru gedor Liga 1 2019.

Kepastian soal masa depan Simic di Persija disampaikan sendiri oleh CEO Persija Ferry Paulus. Namun terkait dengan masalah hukum yang sedang dihadapi Simic di Singapura, Ferry masih mempertimbangkan persoalan tersebut.

“Opsi utama kami tetap mempertahankan Marko Simic untuk striker asing kami di Liga 1 . Namun itu semua tergantung hasil sidang Simic pada 9 April mendatang,”ujar Ferry pada Jumat (5/4/2019) dikutip laman resmi Persija.

Komposisi pemain lainnya juga tetap menjadi konsentrasi manajemen untuk mengarungi kompetisi. Saat ini ada pemain baru yang sedang dijajaki oleh tim asal Jakarta ini.

“Kami juga sedang mencari pemain lokal yang berkualitas. Selain itu kami juga sedang menjajaki satu pemain asing yang saat ini sedang menunggu proses naturalisasi rampung namun kami belum bisa menyebut siapa namanya,”tegasnya.

Lebih lanjut Ferry juga masih menunggu proses naturalisasi Silvio Escobar rampung. Jika rampung mantan pemain Perseru Serui ini dipastikan akan berstatus pemain lokal. “Kami juga tetap menunggu proses naturalisasi Escobar selesai,”tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)