Tepat Ramal Kematian Ratu Elizabeth, Peramal Ini Ungkap Pemenang Euro 2024 lewat Asparagus

Selasa, 11 Juni 2024 - 12:33 WIB
loading...
A A A
Beberapa prediksi Jemima Packington pada 2024 telah menjadi kenyataan, termasuk kembalinya mantan pemimpin ke politik aktif menjelang Nigel Farage menjadi kepala Reformasi.

Dia juga mengatakan peristiwa-peristiwa di Timur Tengah akan mencapai "titik puncaknya" dan seorang tokoh masyarakat akan dianggap mengambil keuntungan dari tindakan ilegal – mungkin mirip dengan Donald Trump.

Jemima menggunakan asparagus Worcestershire segar yang ditanam di Vale of Evesham - pemasok utama sayuran di Inggris untuk membuat ramalannya itu.

Jemima Packington mengatakan bahwa prediksinya cenderung memiliki tingkat keberhasilan antara 75-90 persen dan dia “biasanya tidak pernah jauh dari prediksinya”.



Jemima Packington mulai meramal sejak kecil setelah mewarisi hadiah dari bibinya yang biasa membaca daun teh.

"Melihat polanya bagi saya adalah hal yang instan, mungkin karena saya sudah berlatih bertahun-tahun. Saya biasanya memiliki akurasi 75-90 persen terhadap prediksi saya. Saya membaca prediksi saya setiap tahun dan berpikir: 'Ya, itu terjadi, ya, itu terjadi.' Kadang-kadang saya mendapat satu kesalahan yang sedikit, di mana saya belum membacanya dengan benar, tapi saya tidak pernah jauh dari itu,” tutur Jemima Packington.
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)
pixels