Duel Brutal, Michael Hunter: Povetkin Bisa Pukul KO Whyte

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 07:53 WIB
loading...
Duel Brutal, Michael Hunter: Povetkin Bisa Pukul KO Whyte
Duel Brutal, Michael Hunter: Povetkin Bisa Pukul KO Whyte Terjungkal/Sky Sports
A A A
BRENTWOOD - Michael Hunter meramal Alexander Povetkin mengalahkan Dillian Whyte dengan kemenangan KO dalam Fight Camp, Sabtu 22 Agustus besok. Hunter berani meramalkan Povetkin akan mengalahkan Whyte karena pernah merasakan kerasnya pukulan mantan juara dunia tinju Kelas Berat WBA tersebut.

"Saya pikir Dillian Whyte akan mengalami kesulitan berurusan dengannya," kata Hunter kepada Sky Sports. "Saya pikir Dillian Whyte akan kalah. Saya pikir ini (kemenangan KO untuk Povetkin) sangat mungkin,’’lanjutnya.



Pertarungan Whyte vs Povetkin bakal menyedot perhatian penggemar tinju dunia dalam perebutan sabuk Berlian WBC pertama di Kelas Berat. Pemenang duel perebutan juara interim Kelas Berat WBC ini akan mendapatkan kesempatan sebagai penantang wajib.

"Povetkin akan berada di sana untuk mendapatkannya. Pertarungan akan berlangsung dengan kecepatan yang layak. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang menarik untuk dilihat, karena kecepatannya akan sangat mirip, jadi saya mungkin akan condong ke arah Povetkin,"kata Hunter menganalisis.



Petinju berjuluk The bounty Hunter itu melihat kemampuan Povetkin masih sangat berbahaya. Dia meyakini duel Whyte vs Povetkin akan menampilkan pertarungan brutal.

’’Persentasenya tinggi dan itulah mengapa saya pikir ini pertarungan yang bagus, karena orang ingin melihat ledakan dan saya pikir mereka akan mendapatkannya di sini, bahkan jika itu untuk dua menit, atau mungkin untuk keseluruhan laga. Kami sedang mencari pukulan keras dan saya pikir itulah yang sangat ditunggu para penggemar,"bebernya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2154 seconds (0.1#10.140)