Cetak Sejarah di Juventus, Ronaldo : Ini Baru Permulaan

Minggu, 21 April 2019 - 11:52 WIB
Cetak Sejarah di Juventus, Ronaldo : Ini Baru Permulaan
Cetak Sejarah di Juventus, Ronaldo : Ini Baru Permulaan
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai membawa Juventus meraih scudetto. Capaian tersebut merupakan sejarah di mana Ronaldo bisa membawa tiga klub berbeda meraih gelar liga.

Kepastian Si Nyonya Tua merengkuh gelar kedelapan secara beruntun setelah mengandaskan Fiorentina 2-1 di Allianz Stadium, Sabtu (20/4/2019) malam. Ronaldo sendiri walau bermain tidak bisa mencetak gol. (Baca juga : Juventus Segel Gelar Scudetto Usai Bungkam Fiorentina )Tapi merunut ke belakang sejak bergabung dengan Juventus, Ronaldo sudah mengemas 19 gol. Karenanya beralasan jika usai pertandingan mantan pemain Real Madrid itu mengaku bangga dan senang bisa jadi bagian sukses Juventus.

"Saya bangga. Saya 1000 persen di Juventus," ucapnya seperti dilansir Metro, Minggu (21/4/2019)

"Saya sangat senang bahwa saya telah memenangkan gelar Italia di musim pertama saya. Tentu saja, itu tidak berjalan baik di Liga Champions, tetapi selalu ada tahun depan," katanya. (Baca juga : Rekor, Ronaldo Kuasai Tiga Kompetisi Terketat di Eropa )

"Bangga berkontribusi pada klub luar biasa ini, yang sangat mendukung saya dan untuk siapa saya merasa terhormat bisa bermain. Saya senang. Kami mendominasi kejuaraan yang sulit, kami berjuang, bersama-sama. Kami adalah kelompok yang kuat dan luar biasa! Dan ini baru permulaan!" tegas Ronaldo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5022 seconds (0.1#10.140)