Bantai Ukraina, Rumania Cetak 4 Sejarah di Piala Eropa 2024

Selasa, 18 Juni 2024 - 07:22 WIB
loading...
A A A
"Rasanya luar biasa. Saya pikir 22 juta warga Rumania bahagia saat ini. Saya bahagia dan kami harus terus maju. Memikirkan orang-orang di jalanan yang merayakannya saja sudah membuat saya merinding,” kata Marin dilansir dari laman resmi UEFA, Selasa (18/6/2024).



"Kami bersemangat, namun kami perlu mengambil langkah demi langkah. Fakta bahwa kami telah mencetak tiga gol dan tidak kebobolan terasa luar biasa,” tambahnya.

Dengan hasil tersebut, Rumania sementara berada di puncak klasemen Grup E dengan keunggulan selisih gol atas Slovakia, yang pada laga lainnya juga membuat kejutan dengan mengalahkan Belgia 1-0. Selanjutnya, Radu Dragusin dkk bakal bersua dengan Kevin De Bruyne dan kolega pada Minggu (23/6/2024) pukul 02.00 WIB.

Marin pun enggan jemawa dengan kemenangan besar yang diraih Romania atas Ukraina. Dia ingin timnya fokus lagi untuk menatap Belgia dalam pertandingan berikutnya.

"Kami harus menjalani pertandingan ini demi pertandingan, dan bersiap dan, yang pasti, saya dapat mengatakan bahwa kami dapat mencapai hasil positif. Sekarang, kami harus sepenuhnya fokus pada apa yang akan terjadi selanjutnya,” kata pemain Cagliari yang dipinjamkan ke Empoli musim lalu itu.
(msf)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)