Iker Casillas Mendapat Serangan Jantung

Rabu, 01 Mei 2019 - 23:36 WIB
Iker Casillas Mendapat Serangan Jantung
Iker Casillas Mendapat Serangan Jantung
A A A
PORTO - Mantan kiper Real Madrid Iker Casillas saat ini berada di rumah sakit setelah menderita serangan jantung yang diduga saat pelatihan dengan tim FC Porto, Rabu (1/5/2019).

Menurut laporan stasiun radio Portugal, Renascenca, seperti dikutip Reuters, disebutkan bahwa mantan penjaga gawang timnas Spanyol itu keluar dari bahaya.

Casillas, yang membuat 167 penampilan sebagai penjaga gawang tim Matador, menderita serangan selama sesi latihan pagi dengan klubnya dan dibawa ke rumah sakit tempat dia didiagnosis menderita infark miokard, kata radio itu.

PEnjaga gawang berusia 37 tahun itu pernah mengatakan ingin mengakhiri kariernya di Porto setelah menandatangani kontrak baru pada Maret 2019. Casillas menambah durasi kerja dua tahun yang akan membuatnya tetap di klub sampai usia 40 tahun.

Saat ini mantan kiper Real Madrid itu berada di musim keempatnya di Estadio do Dragao, di mana dia telah memenangkan Liga Primeira dan Piala Super Portugal sejak kedatangannya dari Real Madrid pada bulan Juli 2015.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9552 seconds (0.1#10.140)