alexametrics

Liga 1 2019

Simic Antisipasi Tekanan Suporter Barito Putera

loading...
Simic Antisipasi Tekanan Suporter Barito Putera
Persija Jakarta akan mengawali musim dengan melawat ke markas Barito Putera di pekan pertama Liga 1 2019. Laga ini akan jadi debut Simic. Foto: Media Persija
A+ A-
BANJARMASIN - Persija Jakarta akan mengawali musim dengan melawat ke markas Barito Putera di pekan pertama Liga 1 2019. Penyerang asal Kroasia, Marko Simic mengaku ingin mempersembahkan kemenangan di awal musim.

Pertandingan akan berlangsung di markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Senin (19/5/2019) malam. Ini akan menjadi debut Simic bersama Persija setelah tersandung kasus hukum di Australia.

"Akhirnya saya kembali dan saya pastikan memberikan hal yang terbaik dan siap mendengarkan instruksi dengan baik. Besok saya janji akan memberikan yang terbaik di laga debut kembalinya saya," tegas Simic, dalam jumpa pers jelang laga.



Lebih jauh, Simic mengatakan bahwa tak mudah menghadapi pekan pertama liga. Terutama jika menghadapi tim seperti Barito di kandang mereka sendiri.

"Mereka punya suporter yang luar biasa, sehingga untuk tim yang datang ke sini pastinya akan kesulitan. Ditambah mereka memiliki pelatih dan pemain yang bagus," tuturnya.

"Tapi di sini saya ingin menang dan kami mempersiapkan itu dengan baik," kata Simic.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak