alexametrics

Real Madrid Resmi Datangkan Ferland Mendy

loading...
Real Madrid Resmi Datangkan Ferland Mendy
Real Madrid terus belanja pemain. Teranyar, raksasa La Liga itu mengonfirmasi Ferland Mendy sebagai rekrutan kelima mereka.
A+ A-
MADRID - Real Madrid terus belanja pemain. Teranyar, raksasa La Liga itu mengonfirmasi Ferland Mendy sebagai rekrutan kelima mereka.

Ferland Mendy didatangkan dari Olympique Lyon dengan mahar 48 juta euro atau sekitar Rp772 miliar. Ia menjadi pemain baru kelima Madrid setelah Los Blancos mendatangkan Rodrygo, Luka Jovic, Eder Militao, dan Eden Hazard.

Pengumuman transfer Mendy dari Lyon disampaikan oleh pihak klub melalui situs resminya, Kamis (13/6/2019). Pemain bertahan (bek) 24 tahun tersebut diikat dengan kontrak selama enam tahun ke depan.



"Real Madrid dan Olympique Lyonnaise telah menyepakati transfer dari pemain Ferland Mendy. Sang pemain akan terika dengan klub untuk enam musim ke depan, hingga 30 Juni 2025," tulis pernyataan klub.

"Mendy akan diperkenalkan pada hari Rabu (19/6) pada pukul satu siang [waktu setempat] di Estadio Santiago Bernabeu," tutup pernyataan tersebut.

Mendy cukup sering bergonta-ganti klub. Bahkan ia pernah menjadi bagian dari raksasa Prancis, Paris Saint-Germain mulai dari tahun 2004 hingga 2012.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak