Prediksi Line Up Belanda vs Inggris Euro 2024, Siapa Penantang Spanyol di Final?

Rabu, 10 Juli 2024 - 14:01 WIB
loading...
A A A
Kane mencetak gol di semifinal Euro 2020 melawan Denmark, dan hanya dua pemain yang pernah mencetak gol di tahap Kejuaraan Eropa berturut-turut ini – Viktor Ponedelnik dan Valentin Ivanov, keduanya untuk Uni Soviet pada tahun 1960 dan 1964.

Bagaimana dengan Belanda? De Oranje harus melakukan seleksi besar di sepertiga akhir lapangan, karena masuknya Wout Weghorst melawan Turki di babak pertama membalikkan keadaan di perempat final.

Ronald Koeman – yang baru saja mengumumkan akan tetap menjabat hingga 2026 – telah membiarkan pintu terbuka bagi striker Burnley yang bermitra dengan Memphis Depay sejak awal; namun, peran dampak lain dari bangku cadangan lebih mungkin terjadi. Salah satu atau keduanya Depay dan Cody Gakpo terlibat langsung dalam 63,5% upaya gol Oranje sejauh musim panas ini, dan enam dari sembilan gol mereka.

Berkat kontribusi Depay (17 tembakan, 10 peluang tercipta) dan Gakpo (13 tembakan, 11 peluang tercipta), Belanda menjadi satu-satunya tim yang memiliki lebih dari satu pemain yang mencetak dua digit baik tembakan maupun peluang yang dibuat di Euro 2024.

Koeman kemungkinan akan tetap menggunakan sebagian besar starting XI-nya, meskipun pemain sayap kanan Steven Bergwijn telah ditarik keluar di babak pertama di kedua babak sistem gugur dan mendapat tempatnya di bawah ancaman Donyell Malen, yang memainkan sepak bola klubnya di Dortmund.



Virgil van Dijk menjadi kapten tim dari pertahanan tengah, dua hari setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-33, sementara playmaker lincah Xavi Simons memainkan peran sebagai penghubung dalam serangan Belanda; Jerdy Schouten dan Tijjani Reijnders akan mengisi banyak posisi di lini tengah.

Prediksi line up Belanda

kata kerja; Dumfries, De Vrij, Van Dijk, Ake; Schouten, Reijnders; Malen, Simons, Gakpo; Depay

Prediksi Line Up Inggris

Pickford; Pejalan Kaki, Batu, Guehi; Saka, Mainoo, Beras, Trippier; Bellingham, Foden; Kane
(tdy)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)