Dapat Tawaran Gantikan Casillas, Buffon Minta Waktu 10 Hari

Sabtu, 22 Juni 2019 - 16:02 WIB
Dapat Tawaran Gantikan Casillas, Buffon Minta Waktu 10 Hari
Dapat Tawaran Gantikan Casillas, Buffon Minta Waktu 10 Hari
A A A
TURIN - Penjaga gawang Paris Saint-Germain (PSG) Gianluigi Buffon mendapat tawaran resmi dari FC Porto. Mantan pemain Juventus itu menjadi agen bebas setelah menolak perpanjangan kontrak dengan PSG, dan mengisyaratkan sedang mencari klub untuk kembali ke Italia.

Namun, sejauh ini proposal yang paling kredibel datang dari juara Portugal, FC Porto, yang akan membawanya menggantikan Iker Casillas.

Namun, sejauh ini proposal yang paling kredibel adalah dari juara Portugal, yang akan membawanya menggantikan Iker Casillas. Buffon belum memutuskan menerima pinangan tersebut. Menurut agen Buffon, dia akan membuat keputusan dalam waktu sekitar 10 hari.

"Kami tahu ada minat dan seseorang yang dekat dengan Porto telah menghubungi kami," kata agen Silvano Martina kepada stasiun Portugal RTP, seperti dilansir football-italia.

“Buffon ingin bermain untuk satu tahun lagi dan Porto adalah klub yang disukainya, tetapi dia memiliki empat anak dan memindahkan seluruh keluarganya adalah sesuatu yang perlu dia renungkan."

“Itu benar, dia sudah bermain dengan Sergio Conceicao dan akan menyenangkan bersama dia sebagai Pelatih. Porto adalah klub besar, di antara klub paling penting di Eropa, dan dengan sejarah yang kuat di belakang mereka."

"Buffon akan membuat keputusan sekitar 10 hari," pungkas Martina. Pilihan potensial lainnya untuk Buffon adalah Atalanta, Parma, dan Brescia.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3608 seconds (0.1#10.140)