Pintu Barcelona Tertutup buat Neymar Jr

Kamis, 27 Juni 2019 - 21:12 WIB
Pintu Barcelona Tertutup buat Neymar Jr
Pintu Barcelona Tertutup buat Neymar Jr
A A A
BARCELONA - Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner membantah spekulasi yang menyatakan bahwa klub sedang bergerak untuk mendapatkan tanda tangan Neymar Jr pada bursa musim panas ini. Dikatakannya, Blaugrana masih menyimpan kekecewaan yang besar setelah dia meninggalkan Camp Nou pada 2017 lalu.

"Benar kalau Neymar ingin kembali ke Barcelona. Tapi Barcelona tidak berpikir untuk mengontrak Neymar. Subjek ini tidak untuk dibahas. Ada banyak hal yang tidak kita sukai tentang kepergiannya ke Paris Saint Germain (PSG)," jelas Cardoner dikutip dari Marca, Kamis (27/6/2019).

Dalam beberapa pekan terakhir ini, masa depan Neymar Jr menjadi subjek pemberitaan di Eropa. Keinginan sang pemain untuk kembali merumput bersama Blaugrana pada musim 2019/2020 setidaknya mengundang perhatian banyak kalangan.

Barcelona bahkan memberikan sejumlah syarat jika Neymar Jr benar-benar ingin kembali ke Camp Nou. Salah satunya membuat pernyataan terbuka bahwa kepindahannya ke PSG merupakan kesalahan besar. (Baca juga: Mau Balik ke Barcelona, Neymar Wajib Penuhi Syarat Ini )

"Semua orang mengatakan kami telah menandatangani Neymar Jr. Kami belum menandatangani siapa pun. Kami belum membuka hubungan dengannya. Saat ini, dan tidak hanya dengan Neymar, sejumlah pemain ingin bermain untuk klub hebat seperti Barcelona. Kami akan melihat apa yang terjadi pada waktunya," beber Cardoner.

Lebih jauh, Cardoner menekankan tidak mengejutkan jika Neymar Jr benar-benar ingin kembali. Kabar ini sudah terjadi sejak musim lalu, tapi yang perlu diperhatikan adalah klub masih mencari tahu alasannya ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan PSG dan apakah dia benar-benar akan memberikan kontribusi yang besar ketika tiba di Barcelona?

"Neymar adalah pemain hebat, tetapi situasi bagaimana ia pergi juga harus dievaluasi untuk melihat apakah ini (kepulangannya) bisa menjadi kenyataan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0093 seconds (0.1#10.140)