Juara Terbang Super Kal Yafai Bikin Norbelto Jimenez Kesakitan

Sabtu, 29 Juni 2019 - 08:15 WIB
Juara Terbang Super Kal Yafai Bikin Norbelto Jimenez Kesakitan
Juara Terbang Super Kal Yafai Bikin Norbelto Jimenez Kesakitan
A A A
RHODE ISLAND - Juara dunia Tinju Kelas Terbang Super WBA Khalid ’’Kal’’ Yafai sesumbar akan membuat penantangnya, Norbelto Jimenez, kesakitan di ring. Petinju Inggris mengintimidasi Jimenez yang berambisimerampas sabuk juara Yafai dalam pertarungan di Dunkin Donuts Center, Providence, Pulau Rhode, Amerika Serikat, Sabtu (29/6) atau Minggu (30/6) pagi WIB.

Yafai tidak mau kehilangan sabuk juaranya dalam pertarungan mempertahankan gelarnya yang kelima. Dia berjanji bertarung impresif agar mendapat kesempatan melawan petinju besar dalam pertarungan mempertahankan gelarnya berikutnya.

Dengan rekor bertarung tidak terkalahkan menjadi modal bagi petinju kelahiran Birmingham itu untuk membuat penantangnya asal Dominika itu menyesal bertarung dengannya.’’Terima kasih untuk semuanya yang membuat ini terselenggara,’’kata Yafai. ’’Saya menjalani latihan yang luar biasa. Saya akan mempertaruhkan hidup saya untuk pertarungan ini,’’lanjutnya.

Yafai meremehkan kekuatan Jimenez dengan menyebutnya sebagai petinju yang tidak berbakat. ’’Dia bukan petinju yang kuat dan bertalenta seperti aku. Dia harus bersiap merasakaian kesakitan pada Sabtu malam,’’sumbarnya.

Jimenez belum terkalahkan dalam 30 pertarungan terakhir sejak kalah dari dari Ruben Vicente pada 2011. Dia merasa mendapat kesempatan besar bisa bertemu Kal Yafai. "Saya ingin berterima kasih kepada Eddie Hearn dan Matchroom Boxing,’’kata Jimenez. Saya datang untuk merebut gelar [ada Sabtu malam,’’koarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8079 seconds (0.1#10.140)