alexametrics

Bursa Transfer

Jika Ingin Gaet Lukaku, Inter Harus Gerak Cepat

loading...
Jika Ingin Gaet Lukaku, Inter Harus Gerak Cepat
Inter Milan harus bergegas jika ingin menggaet Romelu Lukaku. Foto : Livescore
A+ A-
MILAN - Inter Milan harus bergerak cepat jika ingin menggaet Romelu Lukaku. Sejauh ini klub Serie A Liga Italia tersebut yang paling ngotot untuk menggunakan jasa pemain nasional Belgia tersebut.

Namun kalau mau segera mendapatkan tanda tangan Lukaku, sang agen, Federico Pastorello, seperti dilaporkan Sky Sports, Kamis (4/7/2019), harus bergegas. Nama Lukaku dikaitkan dengan Inter seiring dengan hadirnya Antonio Conte sebagai juru latih anyar Nerazzurri.

Setelah melakukan pertemuan dengan pihak Inter, Pastorello mengatakan kalau tidak ada sesuatu yang baru. "Kami bertemu dan satu sama lain memahami situasi dengan lebih baik. Kami akan melihat apa yang Inter akan putuskan," katanya.



"Itu (keputusan) bukan pada kami. Jika pemain ingin pindah ke Inter mereka harus bergegas. Lukaku adalah target sejati. Saya pikir kesepakatan itu tidak mudah untuk dicapai."

Sebenarnya kontrak Lukaku di Manchester United baru berakhir pada 2022 dengan opsi satu tahun. Namun, manajemen Setan Merah sudah memberikan isyarat siap melepaskan yang musim lalu mencetak 12 gol di Liga Primer Inggris.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak