alexametrics

Wimbledon Junior 2019

Duel Sengit Petenis Indonesia Priska Nugroho di Perempat Final

loading...
Duel Sengit Petenis Indonesia Priska Nugroho di Perempat Final
Perjuangan petenis putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho di Grand Slam Wimbledon junior 2019 berakhir/Foto/InstagramPriska Madelyn Nugroho/
A+ A-
LONDON - Perjuangan petenis putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho di Grand Slam Wimbledon junior 2019 harus berakhir. Petenis kelahiran Jakarta itu belum berhasil menembus semifinal tunggal putri.

Segala daya telah dilakukan Priska saat menghadapi unggulan 10 asal Amerika Serikat, Alexa Noel di perempat final. Bertanding di partai kedua di lapangan 12 All England Club, Priska mampu memberikan perlawanan sengit di set pertama.

Kedua petenis junior itu saling mengejar angka 1-1, 2-2, hingga Alexa mematahkan servis Priska untuk unggul 4-2. Namun, Priska membalas mematahkan servis Alexa untuk memperkecil 3-4 dan menyamakan 4-4.



Alexa kembali unggul 5-4 tapi lagi-lagi disamakan oleh Priska menjadi 5-5. Setelah bertarung sengit 1 jam, Alexa merebut set pertama dengan 7-6 tie break 7/4.

Di set kedua, Alexa mematahkan servis Priska untuk unggul 1-0, 2-0. Namun, Priska ganti mematahkan servis Alexa untuk memperkecil ketertinggalan 1-2 dan menyamakan 2-2.

Dalam posisi sama, Alexa merebut game kelima 3-2 dan akhirnya tancap gas dengan kemenangan 6-2 setelah bertarung 1 jam 31 menit.

Kendati gagal ke semifinal, Priska mampu mengharumkan nama Indonesia di Wimbledon junior 2019. Meski akhirnya Priska gagal mengikuti jejak Angelique Widjaja yang pernah menjadi juara tunggal putri Wimbledon junior edisi 2001 dengan mengalahkan Dinara Safina.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak