alexametrics

Selain Buru Deontay Wilder, Martin Ingin Jadi LeBron James Tinju

loading...
Selain Buru Deontay Wilder, Martin Ingin Jadi LeBron James Tinju
Selain Buru Deontay Wilder, Martin Ingin Jadi LeBron James Tinju/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Petinju Prince Charles Martin memburu juara dunia Tinju Kelas Berat WBC Deontay Wilder. Mantan juara dunia Kelas Berat IBF itu mengejar Wilder untuk pertarungan perebutan gelar seusai menang KO di ronde keempat atasDaniel Martz."Saya ingin bertarung untuk perebutan gelar tahun ini," kata Martin kepada Fox Sports.



Dia menyebut nama Wilder sebagai penguasa sabuk juara Tinju Kelas Berat WBC danManuel Charr sebagai penantang berikutnya. Dia berharap mendapat kesempatan untuk kembali menjadi juara dunia.





Martin merupakan pemegang sabuk juara dunia tercepat yang kehilangan gelarnya.Dia hanya menikmati sabuk juara dunianya selama 85 hari setelah kalah KO dari Anthony Joshua. Sebelum menang KO atas Martz, Martin menuai dua kemenangan setelah dikalahkan Adam Kownacki.



Dalam pertarungan yang berlangsung Sabtu malam waktu setempat, Martin dua kali merobohkan Martz."Saya hanya ingin terus belajar dan menjadi petinju yang komplet," ujarnya.



"Aku ingin menjadi lebih baik dalam bertinju dan belajar semua teknik yang bisa aku mampu. Aku ingin menjadi seperti LeBron James di tinju. Aku belajar secara total,’’ujarnya.



LeBron adalah superstar NBA yang memiliki kemampuan lengkap sebagai pemain basket. Dia saat ini membela klub NBA, LA Lakers. Dalam karirnya, pemain yang dijuluki King James itu meraih banyak prestasi dan ketenaran. Tiga cincin juara NBA dan dua medali emas basket Olimpiade menjadi salah satu prestasi tingginya di NBA.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak