alexametrics

Pengasingan PSG yang Bikin Neymar Ketar-ketir

loading...
Pengasingan PSG yang Bikin Neymar Ketar-ketir
Posisi Neymar Jr saat ini sangat rumit di Paris. Rencana 'CLBK' dengan Barcelona pun berantakan setelah mantan klubnya itu meresmikan Antoine Griezmann / Istimewa
A+ A-
PARIS - Presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser Al-Khelaif sudah lama dikenal sangat tegas dalam menerapkan aturan. Bahkan dia tidak segan meminta pelatih untuk mengasingkan pemain yang tidak mematuhi aturan klub.

Adrien Rabiot adalah pemain terbaru yang terpaksa memilih untuk keluar dari Le Parc des Princes setelah dia diasingkan oleh pelatih. Selama pengasingan sejak Desember lalu, gelandang berusia 24 tahun itu diperintahkan berlatih dengan tim cadangan.

Pengasingan ini dilakukan lantaran Rabiot menolak untuk membarui kontraknya. Beruntung, popularitasnya tidak meredup, sebab masih ada klub yang mau menampungnya dan itu adalah Juventus.



Raksasa Liga Italia itu benar-benar ketiban rezeki nomplok karena Rabiot datang dengan status bebas transfer. Rabiot resmi menjadi pemain Juventus setelah klub berjuluk La Vecchia Signora menyepakati kontrak berdurasi empat tahun dengan pemain.

Gelandang asal Prancis itu nantinya bakal mendapat bayaran sebesar 7 juta euro per tahun. Masalah pengasingan inilah yang dalam beberapa hari terakhir ramai dibicarakan. Terlebih pelatih Thomas Tuchel masih dipusingkan dengan masa depan Neymar Jr, yang hingga saat ini belum kunjung ada kejelasan.

Jika melihat situasi yang dialami Rabiot, maka posisi Neymar Jr saat ini sangat rumit di Paris. Rencana 'CLBK' dengan Barcelona pun berantakan setelah mantan klubnya itu meresmikan Antoine Griezmann sebagai pemain barunya.

Lantas, bagaimana kelanjutan masa depan Neymar di PSG? Menurut laporan AS Sport, Senin (15/7/2019), Neymar Jr dilaporkan bakal bertemu Direktur Olahraga PSG, Leonardo untuk membahas mengenai masa depannya.

Saat ini dia sudah tiba di Paris pukul 07.30 pagi waktu setempat. Neymar Jr langsung pergi menuju Camp des Loges (pusat pelatihan) untuk melakukan tes medis.

Kemudian dia berencana melakukan pertemuan dengan Leonardo untuk membahas mengenai rencana masa depannya. Belum ketahui apa hasil dari percakapan itu.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak