Ingin Moncer Musim Depan, Arsenal Siapkan Dana Besar

Rabu, 17 Juli 2019 - 12:42 WIB
Ingin Moncer Musim Depan, Arsenal Siapkan Dana Besar
Ingin Moncer Musim Depan, Arsenal Siapkan Dana Besar
A A A
LONDON - Arsenal sudah memancang target tinggi di Liga Primer Inggris musim depan. Dana besar pun sudah mereka siapkan guna mendapatkan pemain idaman.

Tiga nama yang saat ini tengah jadi incaran The Gunners. Kieran Tierney (Celtic), William Saliba (Saint-Etienne) dan pemain Real Madrid Dani Ceballos sekarang terus dikaitkan dengan tim asuhan Unai Emery.

Rencana Arsenal untuk bersaing dengan klub besar Inggris lainnya lantaran musim lalu mereka hanya mampu finis di posisi kelima klasemen. Kepada wartawan jelang pertandingan International Championship Cup (ICC) melawan Bayern Muenchen, Emery membenarkan kalau belanja musim ini akan lebih besar.

"Namun kami akan membeli pemain dengan kesabaran dan tenang. Kami hanya ingin merekrut pemain yang dapat membantu dengan kinerja. Kami perlu mengambil pemain terbaik di beberapa posisi," ungkapnya dilansir Sky Sports, Rabu (17/7/2019).

"Sungguh, saya dapat mengatakan kepada pendukung bahwa kami akan memiliki tim yang sangat baik dengan para pemain yang ada di sana sekarang dan juga dengan tiga atau empat pemain yang dapat membantu kami."

Sementara itu Direktur Arsenal Josh Kroenke mengatakan kepada para penggemar untuk tetap bersemangat dengan rencana transfer ini. "Ya. Kami benar-benar berbicara tentang pemain besar, karena kami mulai memikirkan tim kami dan pasukan kami sekarang. Kami memiliki pemain yang sangat bagus dan pemain muda yang baik."

"Para pemain lain dapat datang ke sini untuk membantu kami. Kami benar-benar perlu bahwa mereka akan datang dengan kinerja besar dan juga target kami adalah mencapai tiga atau empat pemain yang benar-benar meningkatkan tim dan skuat kami sekarang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4014 seconds (0.1#10.140)