alexametrics

Pacquiao Bantah Duel Lawan Amir Khan

loading...
Pacquiao Bantah Duel Lawan Amir Khan
Juru bicara Manny Pacquiao, Fred Sternberg, membantah laporan yang menyebut bahwa Amir Khan sudah sepakat untuk menggelar pertarungan di Arab Saudi, November tahun ini / Istimewa
A+ A-
LAS VEGAS - Juru bicara Manny Pacquiao, Fred Sternberg, membantah laporan yang menyebut bahwa Amir Khan sudah sepakat untuk menggelar pertarungan di Arab Saudi, akhir tahun ini. Sternberg mempertanyakan apa yang mendorong petinju gado-gado Pakistan-Inggris itu mengklaim pertarungan ini.

Khan yang baru saja meraih gelar Kelas Welter WBC Internasional melawan Billy Dib di Jeddah pada 13 Juli lalu, mengatakan bahwa ia telah menyetujui kesepakatan untuk melawan Pacquiao di Riyadh pada 8 November 2019. Pertarungan itu bisa terjadi dengan catatan petinju berusia 40 tahun ini kalah dalam pertarungan melawan Keith Thurman, akhir pekan ini. (Baca juga: Amir Khan Setuju Lawan Manny Pacquiao 8 November di Arab Saudi)

"Manny belum menandatangani kontrak apa pun. Sejauh yang saya tahu itu belum dibahas. Dia telah berada di kamp pelatihan selama delapan minggu terakhir, empat di Filipina dan empat di Amerika Serikat, dan dia belum pernah bertemu dengan Amir Khan selama waktu itu," kata juru bicara Pacquiao, Fred Sternberg dikutip dari BBC, Rabu (17/7/2019).



Sternberg mengatakan dia tidak tahu apa yang mendorong Khan untuk membuat pernyataan. "Itu pertanyaan yang perlu kamu tanyakan pada Amir Khan," katanya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak