alexametrics

Bursa Calon Ketua Umum PSSI

Nonton Langsung Persija vs PSM Makassar, Iwan Bule Puji Kepemimpinan Wasit

loading...
Nonton Langsung Persija vs PSM Makassar, Iwan Bule Puji Kepemimpinan Wasit
Pertandingan leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar juga disaksikan langsung calon ketua umum PSSI Mochamad Iriawan. Foto: IST
A+ A-
JAKARTA - Pertandingan leg pertama final Kratingdaeng Piala Indonesia 2019 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar juga disaksikan langsung calon ketua umum PSSI Mochamad Iriawan. Pria yang kerap disapa Iwan Bule ini menilai pertandingan berjalan baik dan fair play.

Laga yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019) itu dimenangkan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 1-0. Iwan menilai baiknya pertandingan tak lepas dari kepemimpinan wasit Dwi Purba. Bahkan, Iwan mengaku sudah mencatat nama Dwi sebagai salah satu wasit terbaik Indonesia.

"Pertandingan tadi cukup bagus dan berjalan fair play. Wasit tadi namanya sudah kita catat sebagai catatan kami bila kami terpilih, dia menjadi wasit yang baik," ucap Iwan.



Kepemimpinan wasit memang menjadi salah satu faktor kelancaran sebuah pertandingan. Untuk itu, Iwan ingin wasit dapat pelatihan.

"Memang mempersiapkan wasit ini menjadi visi misi kami. Di mana kami mau mempersiapkan wasit yang lebih profesional dan membuat pertandingan sepak bola lebih dicintai," lanjutnya.

Bahkan, dengan keberhasilan wasit Dwi memimpin pertandingan, membuat suporter yang hadir bersikap tertib. Bagi Iwan pertandingan tadi juga sebagai salah satu pertandingan terbaik.

"Suporter dapat bersikap baik. Ini contoh pertandingan bagus dan saya saya mau dari pertandingan ini pertandingan lainnya di Indonesia tetap bagus," tutup Iwan. (Baca juga: Persija Jakarta Kandaskan PSM Makassar di Leg Pertama)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak