Lepas dari Dortmund, Shinji Kagawa Siap Merumput di La Liga

Senin, 29 Juli 2019 - 20:02 WIB
Lepas dari Dortmund, Shinji Kagawa Siap Merumput di La Liga
Lepas dari Dortmund, Shinji Kagawa Siap Merumput di La Liga
A A A
DORTMUND - Penyerang asal Jepang Shinji Kagawa akan bergabung dengan klub La Liga Celta Vigo musim 2019/2020. Menurut laporan Bild, semua persyaratan transfernya ke klub Galicia tersebut telah disepakati.

Gelandang berusia 30 tahun itu kehilangan posisinya di Borussia Dortmund. Dia berpartisipasi hanya dalam dua pertandingan Bundesliga musim lalu, sebelum dipinjamkan ke klub Turki JK Besiktas pada bursa musim dingin, Januari 2019.

Mantan pemain Manchester United itu memainkan 14 pertandingan di Liga Utama Turki dengan mencetak empat gol dan menyumbang dua assist untuk Besiktas.

Kontraknya di Dortmund berlaku hingga 30 Juni 2020. Dia dikabarkan akan dipermanenkan Besiktas, namun Celta Vigo lebih serius untuk mengikatnya.

Pada bulan November, Kagawa mengatakan kepada Nikkan Sports, seperti dikutip Diario AS: “Saya ingin menyelesaikan situasi saya saat ini. Mungkin penting bagi saya untuk berganti klub, menempatkan diri saya di tempat yang berbeda dan mencari tantangan baru."

“Saya tidak takut pergi ke negara baru dan saya sudah melakukannya di Jerman dan Inggris, sekarang saya berpikir tentang Spanyol."

"Spanyol akan menjadi tantangan paling penting dalam karier saya, saya tidak bisa pensiun tanpa pergi ke sana."

Kagawa awalnya bergabung dengan klub Jerman dari Cerezo Osaka pada 2010 sebelum menghabiskan dua musim di Manchester United.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5834 seconds (0.1#10.140)