alexametrics

Bayern Muenchen Belum Tuntas Belanja Pemain

loading...
Bayern Muenchen Belum Tuntas Belanja Pemain
Belanja pemain yang dilakukan Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas tahun ini ternyata belum berakhir. Mereka memastikan ingin belanja pemain baru. Foto: Reuters/ Daniel Kopatsch
A+ A-
MUENCHEN - Belanja pemain yang dilakukan Bayern Muenchen di bursa transfer musim panas tahun ini ternyata belum berakhir. Setelah mendapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan, mereka belum mau berhenti mendatangkan pemain baru.

Dua hari lalu, Muenchen memperkenalkan Perisic sebagai rekrutan anyar mereka di bursa transfer musim panas tahun ini. Datang dari Inter Milan, Perisic diboyong dengan status pemain pinjaman.

Pelatih Muenchen, Niko Kovac, mengisyaratkan timnya masih akan mencari pemain baru di bursa transfer musim panas tahun ini. Sayangnya, pelatih 47 tahun itu tidak merinci siapa pemain yang akan diboyong memperkuat FC Hollywood.



"Kami akan memastikan bahwa hingga 2 September, kami akan mencari pemain lain (untuk didatangkan, red)" kata Kovac dikutip Reuters, Kamis (15/8/2019).

Sebelumnya Perisic didatangkan untuk mengisi posisi Franck Ribery dan Arjen Robben yang meninggalkan klub akhir musim lalu. (Baca juga: Alasan Bayern Muenchen Gaet Ivan Perisic dari Inter Milan)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak