Zidane Ambil Keputusan Soal Masa Depan Bale dan James Rodriduez

Minggu, 18 Agustus 2019 - 14:44 WIB
Zidane Ambil Keputusan Soal Masa Depan Bale dan James Rodriduez
Zidane Ambil Keputusan Soal Masa Depan Bale dan James Rodriduez
A A A
MADRID - Dua penyerang Real Madrid yakni Gareth Bale dan James Rodriguez akhirnya dapat kepastian soal masa depan. Pelatih Zinedine Zidane mengatakan keduanya tidak akan pindah dalam waktu dekat.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa Bale dan Zidane terlibat ketegangan. Mantan winger Tottenham Hotspur berkali-kali dikabarkan bakal pindah, demikian halnya dengan Rodriguez.

Namun, setelah Real Madrid melakoni laga perdana La Liga 2019/2020 melawan Celta Vigo, Zidane memberi jaminan masa depan bagi kedua pemian itu. Kata Zidane, keduanya akan tetap bertahan di Real Madrid. (Baca juga: Modric Kartu Merah, 10 Pemain Real Madrid Gulung Celta Vigo )

"Gareth (Bale) dan James Rodriguez serta semua pemain di sini akan tetap membela Real Madrid," kata Zidane dikutip Tribuna, Minggu (18/8/2019).

Keputusan Zidane mempertahankan kedua pemain, terutama Rodriguez, kemungkinan besar didasari pada kondisi teranyar terkait Marco Asensio. Pasalnya Asensio baru-baru ini dibekap cedera sehingga kedua pemain di atas berguna sebagai pelapis.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5819 seconds (0.1#10.140)