Tanpa Bruno Matos, Persija Optimistis Hadapi Persebaya

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 10:33 WIB
Tanpa Bruno Matos, Persija Optimistis Hadapi Persebaya
Tanpa Bruno Matos, Persija Optimistis Hadapi Persebaya
A A A
JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta telah memastikan telah memutus kontrak Bruno Matos. Namun, Macan Kemayoran optimitis menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (24/8/2019).

Matos menjadi salah satu dari dua pemain asing yang tak lagi diperpanjang kontraknya. Terkait dengan persoalan tersebut pelatih Julio Banuelos mengaku tidak mempermasalahkan kondisi tersebut. Persija nantinya hanya akan menggunakan dua pemain asing, Rohit Chand dan Marko Simic.

"Saya pikir kami sudah biasa dalam situasi ini bermain dengan tidak lengkap pemain asing. Tapi saya kira masih banyak pemain yang bisa menggantikan peran mereka," ujar Banuelos dilansir Liga Indonesia.

Sementara itu terkait persiapan, pelatih berusia 48 tahun ini menyatakan timnya siap merebut poin di Surabaya. “Memang saya akui persiapan tidak terlalu banyak waktu dan cenderung mepet. Terlebih kami banyak pertandingan dengan jarak waktu sangat dekat. Tapi sekali lagi bagi saya itu biasa," tutupnya.

Pertarungan klasik ini dipastikan akan berlangsung sengit. Tak hanya menyeret sejarah, tapi kedua tim baru saja mendapatkan modal penting usai memetik kemenangan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6696 seconds (0.1#10.140)