PSSI Fokus Keamanan Suporter Malaysia Selama di Stadion GBK

Kamis, 05 September 2019 - 08:00 WIB
PSSI Fokus Keamanan Suporter Malaysia Selama di Stadion GBK
PSSI Fokus Keamanan Suporter Malaysia Selama di Stadion GBK
A A A
JAKARTA - Pendukung Malaysia dapat jaminan keamanan dari PSSI saat laga kontra Timnas Indonesia. Kedua tim bentrok di kualifikasi Piala Dunia 2022, di SUGBK, Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Hal itu dikatakan oleh Deputi Sekjen PSSI, Marsal Masita, yang memastikan Polda Metro Jaya bakal memberikan perlindungan maksimal. Lebih jauh, PSSI juga meminta suporter Indonesia tertib.

"Kita jaga fans Malaysia yang ke sini, karena kita juga akan minta yang sama saat kita ke sana nanti," kata Marsal Masita dikutip Fox Sports.

"Jangan salah ini baru pertemuan pertama, nanti pertemuan kedua kita ke sana (Malaysia) saya juga minta itu ke mereka (FAM) menjaga dengan baik," tambahnya.

PSSI memberikan kuota 3500 tiket kepada fans Malaysia. Tapi PSSI belum mengetahui sejauh mana tiket di Malaysia laku, karena belum adanya laporan dari FAM.

"Untuk fans Malaysia masih kita tunggu karena mereka beli online di Kuala Lumpur dan itu yang koordinasi FAM harusnya di hari akhir mereka lapor ke kita, koordinasikan kita soal gimana nantinya," jelasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9382 seconds (0.1#10.140)