alexametrics

Mantan Penantang Anthony Joshua Ini Kembali Naik Ring Akhir 2019

loading...
Mantan Penantang Anthony Joshua Ini Kembali Naik Ring Akhir 2019
Mantan Penantang Anthony Joshua Ini Kembali Naik Ring Akhir 2019/Sky Sports
A+ A-
NEW YORK - Jarrell 'Big Baby' Miller berancang-ancang kembali meramaikan jagat tinju Kelas Berat. Mantan penantang Anthony Joshua saat perebutan sabuk juara dunia tersebut mengirimkan sinyal kembali ke ring sebelum akhir 2019.

Miller batal menghadapi Joshua setelah gagal tes narkoba menjelang pertarungan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, pada 1 Juni lalu. Posisi Miller digantikan Andy Ruiz Jr dari Meksiko. Akhirnya, Ruiz Jr menggegerkan jagat tinju dunia Kelas Berat setelah memukul roboh Joshua dengan kemenangan TKO di ronde ketujuh.

Co-promotor Dmitriy Salita mengkonfirmasi rencana Miller bisa bertarung lagi sebelum akhir tahun ini. Salita membenarkan petinju 31 tahun itu sedang mempertimbangkan pilihan untuk langkah karir selanjutnya.

’’Kami sedang mempertimbangkan segala kemungkinan dan berharap Jarrell kembali di atas ring sebelum akhir tahun ini, "kata Salita kepada Sky Sports.



Miller absen dari ring sejak kemenangan atas Bogdan Dinu pada November tahun lalu. Miller sempat terlibat psywar dengan Joshua dalam konferensi pers di New York sebelum pertarungan dengan Joshua. Namun, dia gagal naik ring saat itu setelah positif menggunakan zat terlarang.

Di sisi lain, Joshua akan berusaha untuk mendapatkan kembali sabuk WBA super, IBF dan WBO ketika menghadapi Ruiz Jr dalam pertarungan ulang di Arab Saudi pada 7 Desember.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak