alexametrics

Garcia atau Pacquiao Lawan Errol Spence Berikutnya?

loading...
Garcia atau Pacquiao Lawan Errol Spence Berikutnya?
Juara kelas welter WBC dan IBF Errol Spence Jr mengungkapkan hasratnya bertarung melawan Manny Pacquiao dan Danny Garcia/Foto/vox-cdn.com
A+ A-
LOS ANGELES - Juara kelas welter WBC dan IBF Errol Spence Jr mengungkapkan hasratnya bertarung melawan Manny Pacquiao dan Danny Garcia setelah kemenangannya atas Shawn Porter, Minggu (29/9/2019).

Spence mengalahkan Porter dengan kemenangan angka dalam pertarungan 12 ronde di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (29/9/2019) siang WIB.

Kemenangan itu mempertahankan gelar IBF sekaligus merebut sabuk WBA milik Porter. Spence mencatat rekor impresif dengan 26 kemenangan beruntun dan belum pernah kalah. (Baca juga: Brutal, Errol Spence Jr Satukan Sabuk Kelas Welter WBC dan IBF).



"Saya kira begitu," kata Spence Jr kepada FOX Sports ketika ditanya apakah kemenangannya atas Porter menjadikannya petinju kelas welter terbaik di planet ini.

"Sayalah satu-satunya juara unifikasi (gelar) dan pertarungan berikutnya yang saya inginkan adalah melawan Manny Pacquiao," imbuhnya. "Tapi jika tidak, ada Danny Garcia di sini."

Namun, duel Spence vs Pacquiao harus menunggu waktu lantaran petinju legendaris Filipina itu sedang melakukan pembicaraan untuk pertarungan ulang melawan Floyd Mayweather.

Pacquiao, jawara kelas welter WBA (Super), mengakui telah membuka negosiasi dengan kubu Mayweather Jr.

"Orang-orang saya berbicara dengan kubu Mayweather, mereka berbicara satu sama lain," ujar Pacman kepada The National.

"Tapi, saya belum tahu perkembangannya, saya belum mendapat pembaruan informasi soal itu."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak