Marquez Kesal Masuk Rumah Sakit, Rossi Malu karena Jatuh

Minggu, 06 Oktober 2019 - 13:00 WIB
Marquez Kesal Masuk Rumah Sakit, Rossi Malu karena Jatuh
Marquez Kesal Masuk Rumah Sakit, Rossi Malu karena Jatuh
A A A
BURIRAM - Persiapan jelang MotoGP Thailand 2019 diwarnai kecelakaan yang menimpa Valentino Rossi dan Marc Marquez. Kedua pembalap merasa terganggu karena insiden itu.

Rossi terjatuh saat melakoni sesi kualifikasi di Sirkuit Buriram, Thailand, Sabtu (5/10/2019) lalu. Di hari yang sama, Marquez juga mengalami kecelakaan serupa bahkan sempat dirawat di rumah sakit.

Direktur Tim Medis MotoGP, Dr. Angel Charte, mengatakan bahwa Marquez kesal karena dibawa ke rumah sakit. Padahal, itu merupakan prosedur keselamatan pembalap.

"Secara emosional, dia marah kepada saya dan tim medis karena saya tidak membiarkannya keluar, karena saya membawanya ke Rumah Sakit Buriram. Akan tetapi beginilah karakter seorang juara," kata Angel Charte dikutip Marca.

Berbeda dengan Marquez yang emosional, Rossi justru merasa malu karena sadar kecelakaan terjadi akibat kesalahan dirinya sendiri.

"Kecelakaan itu memalukan. Mungkin kami bisa mulai dari posisi yang sedikit lebih baik, karena kecepatan saya di sesi latihan bebas empat tidak terlalu buruk." kata Rossi.

Balapan MotoGP Thailand akan berlangsung hari ini, Minggu (6/10/2019) sore WIB. Jika Marquez memenangkan perlombaan, dia akan menyegel gelar juara dunia MotoGP 2019 hari ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7467 seconds (0.1#10.140)