alexametrics

MotoGP Inggris 2019

Usai Juara MotoGP 2019, Marc Marquez Diminta Segera Pensiun

loading...
Usai Juara MotoGP 2019, Marc Marquez Diminta Segera Pensiun
Marc Marquez baru saja memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2019. Baru juga sehari, pembalap berjuluk Si Bayi Alien langsung diminta pensiun. Foto: Reuters
A+ A-
BURIRAM - Marc Marquez baru saja memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2019. Baru juga sehari, pembalap berjuluk Si Bayi Alien langsung diminta pensiun.

Desakan itu muncul dari pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, yang merasa minder dan terasingkan lantaran Marquez terlalu mendominasi. Jika Marquez pensiun, kata Crutchlow, pembalap lain akan mendapat kesempatan memenangkan gelar juara dunia.

"Selamat untuk Marc, timnya, dan juga Honda. Ia menjalani musim dengan sempurna, karena ia hanya menang dan finis kedua nyaris di semua balapan. Ia punya talenta dan kepribadian yang menakjubkan," kata Cal Crutchlow dikutip Crash.net.



"Sangat menyenangkan bisa bertarung dengannya di kejuaraan ini. Tapi setelah dapat 8 gelar dunia, ia harusnya pensiun saja, dan memberi rider lain kesempatan untuk jadi juara!" lanjut Cal Crutchlow.

Meski demikian, Marc Marquez kemungkinan besar tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Sebab, usianya baru 26 tahun, sedangkan Valentino Rossi saja sudah usia kepala empat tapi belum mau pensiun.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak