Bertandang ke Old Trafford, Skuad Liverpool On Fire Ditambah Kehadiran Chiesa

Minggu, 01 September 2024 - 16:42 WIB
loading...
Bertandang ke Old Trafford,...
Bertandang ke Old Trafford, skuad Liverpool dalam kondisi on fire untuk melandeni tuan rumah Manchester United, Minggu (1/9/2024) pukul 22.00 WIB. Foto/Liverpoolecho
A A A
MANCHESTER - Bertandang ke Old Trafford , skuad Liverpool dalam kondisi on fire untuk melandeni tuan rumah Manchester United, Minggu (1/9/2024) pukul 22.00 WIB. Bahkan tim asuhan Arne Slot dapat tambahan amunisi segar Federico Chiesa diproyeksi tampil sebagai pemain pengganti.

Liverpool ingin meneruskan tren positif setelah dua penampilan sempurna di awal musim dengan mengalahkan Ipswich Town dan Brentford. Berbeda dengan Manchester United yang menghadapi tekanan lebih berat setelah terpeleset pada laga kedua kalah lawan Brighton & Hove Albion 1-2.

Dikutip dari laman liverpoolecho, pelatih The Reds Arne Slot tidak akan mengubah susunan pemain inti ketikan menang lawan Brentford. Kiper Alisson Becker siap tampil di bawah gawang, Virgil van Dijk dan Ibrahima Konate di bek tengah, Trent Alexander-Arnold di bek kanan dan Andy Robertson di kiri.



Kemungkinan Harvey Elliott tampil sejak menit pertama untuk menggantikan Dominik Szoboszlai. Ryan Gravenberch dan Alexis Mac Allister melengkapi lini tengah Liverpool.

Di lini depan, Mohamed Salah di kanan, Luis Diaz di kiri dan Diogo Jota di tengah. Liverpool memiliki banyak pilihan dari bangku cadangan termasuk pemain baru Federico Chiesa.

Liverpool memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dipilih dan pemain, seperti Darwin Nunez, Cody Gakpo, dan Harvey Elliott. Semuanya pernah punya pengalaman menghadapi Manchester United.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)