Liverpool Lumat Manchester United 3-0, Luis Diaz dan Salah Jadi Mimpi Buruk Setan Merah

Minggu, 01 September 2024 - 23:58 WIB
loading...
Liverpool Lumat Manchester...
Liverpool melumat Manchester United 3-0 saat melawat ke Stadion Old Trafford, Minggu (1/9/2024) malam. Foto/X @brfootball
A A A
MANCHESTER - Liverpool melumat Manchester United 3-0 saat melawat ke Stadion Old Trafford, Minggu (1/9/2024) malam WIB. Kemenangan besar ini membuat The Reds, julukan Liverpool, menempel penguasa puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, Manchester City.

Dua gol The Reds dikemas gelandang Luis Diaz pada menit ke-35 dan 42 memanfaatkan umpan Mohamed Salah . Striker asal Mesir ini menambah keunggulan Liverpool melalui gol yang dicetak pada menit ke-56.

Tim asuhan Arne Slot menempel penguasa puncak klasemen sementara Liga Primer Manchester City setelah meraih poin sempurna 9 dari tiga kali menang di laga awal. Liverpool mengoleksi poin sama dengan Manchester City yang juga mengantongi 3 kali kemenangan.



The Citizen masih menguasai puncak klasemen karena unggul dalam produktivitas mencetak gol. Hasil ini membuat persaingan antara Manchester City dan Liverpool sudah terasa panas di awal kompetisi.

Ketika laga Manchester United dan Liverpool baru dimulai sudah berlangsung dalam tempo tinggi. Kedua tim tampil terbuka untuk menekan lawan.

Pada menit ke-7 bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold mencetak gawang Manchester United. Namun gol itu dianulir.

Setelah meninjau VAR wasit menilai striker Liverpool Mohamed Salah dalam posisi offside saat menerima umpan Luis Diaz.



Pada menit ke-35, gelandang serang Liverpool Luis Diaz membobol gawang MU yang dikawal Onana setelah menerima umpan Salah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)