Kondisi Errol Spence Jr Stabil Usai Kecelakaan Mobil Mengerikan

Sabtu, 12 Oktober 2019 - 09:08 WIB
Kondisi Errol Spence Jr Stabil Usai Kecelakaan Mobil Mengerikan
Kondisi Errol Spence Jr Stabil Usai Kecelakaan Mobil Mengerikan
A A A
DALLAS - Juara dunia tinju Kelas Welter Errol Spence Jr diperkirakan pulih sepenuhnya setelah mengalami kecelakaan mobil mengerikan pada Kamis dini hari yang membuatnya dirawat intensif. Jawara WBC dan IBF dilarikan ke rumah sakit setelah Ferrari putih yang dipacunya terlibat dalam kecelakaan mobil mengerikan hingga terguling-guling di Dallas, Texas, Amerika Serikat.

Perwakilan Spence Premier Boxing telah merilis pernyataan yang menyatakan Spence Jr diharapkan bisa menjalani pemulihan penuh dan beristirahat dengan keluarganya di sisinya. "Spence sadar & memberi respons dan kondisinya stabil. Dia tidak mengalami patah tulang - tetapi memiliki beberapa luka di wajah," demikian pernyataan itu.

"Keluarga Spence ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang atas doa dan harapan mereka dan sangat berterima kasih kepada para saksi mata pertama yang bergegas ke tempat kejadian dan para dokter yang merawatnya."

Spence Jr yang tak terkalahkan mengalahkan Shawn Porter untuk menyatukan sabuk juara WBC dan IBF. Dia telah memegang gelar IBF sejak 2017 ketika dia mengalahkan Kell Brook untuk menjadi juara dunia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)