alexametrics

Beckham Berharap Bisa Menjual Mbappe Suatu Saat Nanti

loading...
Beckham Berharap Bisa Menjual Mbappe Suatu Saat Nanti
David Beckham (kanan) berharap bisa menjadi agen Kylian Mbappe (kiri).
A+ A-
PARIS - David Beckham mengaku sudah punya target pribadi seandainya resmi beralih profesi menjadi agen pemain. Mantan gelandang Manchester United (MU) itu menginginkan Kylian Mbappe sebagai klien pertamanya.

Setelah gantung sepatu pada 2013, Beckham tidak pernah jauh dari sepak bola. Walau terus menjadi bintang iklan, pria berusia 44 tahun itu sibuk mengurusi klub MLS Inter Miami CF. Kabar terbaru, dia juga ingin terlibat dalam jual-beli pemain.

Niat Beckham menjadi agen dibuktikan dengan mendaftar kepada agensi Footwork Management Ltd pada bulan lalu. Jika diterima berkerja, nantinya dia akan berkolaborasi dengan Dave Gardner, Nicola Howson serta mantan penyerang Nottingham Forest, David Johnson.



Rupanya Beckham mempunyai ambisi pribadi saat nanti resmi menjadi agen. Dia ingin menjadikan Mbappe sebagai klien perdananya. Menurutnya, jika bisa mengawal penyerang muda milik Paris Saint-Germain tersebut, maka akan menjadi pencapaian yang luar biasa.

Pasalnya, meski baru berusia 20 tahun, Mbappe sudah sangat terkenal dan menjadi buruan banyak klub berar di Eropa. Setelah bergabung bersama PSG, mantan bomber AS Monaco itu telah menyumbang 62 gol dari 92 pertandingan sejauh ini.

Bukan hanya itu, Mbappe juga berhasil membantu Prancis menjuari Piala Dunia 2018 di Rusia. Sementara bersama PSG, dia sudah mengumpulkan lima trofi bergengsi. Tidak mengherankan jika klub sekelas Real Madrid, Barcelona, Manchester United hingga Juventus tertarik padanya.

Itu sebabnya, Beckham sangat ingin menjadi agen Mbappe. Terlebih, dengan harga pasar yang menembus 200 juta euro, Beckham bisa mendapat uang banyak jika berhasil menjual pemain berpostur 178 cm tersebut.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak