alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Man United vs Liverpool, Klopp Tak Bangga Lebih Dijagokan

loading...
Man United vs Liverpool, Klopp Tak Bangga Lebih Dijagokan
Pelatih Liverpool Juergen Klopp tak bangga dengan banyak kalangan yang menjagokan anak asuhnya ketika ingin bertemu Man United. Foto : Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Pertemuan Manchester United kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Primer Inggris menguncang pusat perhatian. Namun, Juergen Klopp tak bangga dengan banyak kalangan yang menilai Liverpool lebih jago dibandingkan United.

Keberatan Klopp ini dilontarkan menyusul prediksi yang disampaikan Danny Mills. Mantan pemain Manchester City ketika diminta Sky Sports untuk menganalisis kekuatan kedua tim yang akan bertanding pada Minggu (20/10/2019) di Old Trafford, tidak menyertakan satu orang pun pemain United.

Secara nyata kalau Mills ingin memberikan pernyataan jika Liverpool yang lebih menonjol dalam pertandingan nanti. Jika melihat raihan poin sampai pekan kedelapan, Liverpool berada di atas United dengan selisih 15 poin.



Ketika ditanya mengenai analisis Mills, dengan tegas Klopp mengatakan, "Abaikan saja!" dilansir Metro, Sabtu (19/10/2019).

"Sky Sports membuat kombinasi line-up dan memasang 11 pemain Liverpool. Itu adalah lelucon, benar-benar lelucon,"kata Klopp dilansir Liverpool Echo.

"Dunia saat ini adalah sirkus dan kami berada di pusat. Beberapa orang ingin kami menang, tapi di sisi lain ada yang ingin kami kalah," sambungnya.

Klopp menyamapaikan bahwa yang ditulis media dalam beberapa hari jelang pertandingan penting itu sama sekali tak mempengaruhi dirinya. Ia pun meminta agar anak asuhnya untuk tetap fokus dan tak terbuai dengan semua pujian.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak