alexametrics

Jorge Lorenzo Ingin Langsung Fokus ke Musim Depan

loading...
Jorge Lorenzo Ingin Langsung Fokus ke Musim Depan
Lorenzo menemui kendala besar saat melakoni debut bersama tim balap Repsol Honda. Pembalap berjuluk Por Fuera merasa gagal memenuhi ekspektasi. Foto: Honda
A+ A-
VALENCIA - Jorge Lorenzo menemui kendala besar saat melakoni debut bersama tim balap Repsol Honda. Pembalap berjuluk Por Fuera merasa gagal memenuhi ekspektasi banyak orang.

Selain menemui inkonsistensi penampilan, Lorenzo juga bermasalah karena cedera. Cedera membuat pembalap asal Spanyol itu semakin kesulitan beradaptasi dengan tim barunya.

Saat balapan MotoGP 2019 tinggal menyisakan satu seri lagi, fokus Lorenzo sudah pindah ke musim depan. Bekas pembalap Ducati itu pun menegaskan ingin istirahat total demi memulihkan kondisi fisiknya seperti semula agar bisa tampil ciamik untuk Honda pada musim depan.



"Saya pikir akhir-akhir ini sampai Valencia (balapan terakhir musim ini, red) saya akan dapat berlatih dengan cukup keras dan terutama beristirahat." kata Lorenzo dikutip laman resmi MotoGP.

"Saya membutuhkan satu bulan, satu bulan setengah tanpa balapan untuk pulih sepenuhnya demi tahun depan," lanjutnya. (Baca juga: Emilio Alzamora Puas Bawa Marquez Bersaudara ke Panggung Juara)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak