alexametrics

liga 1 2019

Bermodalkan 19 Pemain, MU Tak Gentar Hadapi Arema

loading...
Bermodalkan 19 Pemain, MU Tak Gentar Hadapi Arema
Para pemain muda Madura United (MU) akan mendapatkan kesempatan bertarung melawan Arema. Foto : Madura United
A+ A-
MALANG - Meski hanya bermodalkan 19 pemain, Madura United (MU) tak gentar menghadapi Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Dari rombongan yang dibawa pelatih Rasiman, MU menyertakan tiga pemain muda hasil gemblengan Madura United Football Academy (MUFA).

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Jumat (8/11/2019), sangat penting buat kedua tim. Sape Kerrab tentunya tak mau pulang tanpa poin dan merek ingin mempertahankan posisi dua besar. Sedangkan Singo Edan membidik tiga angka guna mengatrol ke peringkat.

Seperti dilansir laman Liga Indonesia, tiga pemain promosi MU yang akan dijajal dalam Derbi Jawa Timur ini adalah Moch Kevy, Dhimas Bagus Pangestu, dan Yulianto.



Harapan Rasiman, dengan dilibatkannya ketiga pemain asal Madura itu, kecuali Kevy yang sebatas keturunan Pulau Garam ini, menjadi motivasi untuk berebut menit bermain. "Ini tentunya (berangkat dengan skuad timpang) menjadi momentum dan motivasi bagi pemain muda, agar bisa mendapatkan menit bermain," ujar Rasiman.

Selain tiga pemain muda tersebut, Rasiman juga memboyong empat penggawa muda lainnya. Meski terbilang timnya dalam ketimpangan, Rasiman mengakui jika tim yang dibawa ini sesuai dengan strategi yang akan dimainkan melawan Arema.

"Tentu kami tidak asal bawa pemain. Ini sudah sesuai analisis kami serta terhadap kekuatan Arema. Kami datang ke tempat Arema punya target poin," pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak